Guyonan 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya' ramaikan Indonesia

Guyonan 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya' ramaikan Indonesia
Penasaran ingin tahu seperti apa proses menciptakan Anda? Sebuah situs vonvon.me mencoba menjawab pertanyaan besar 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya? yang mungkin ada di dalam hati setiap manusia tersebut. Karena menjanjikan memberi jawaban pertanyaan besar itu, situs Vonvon.me langsung mendapat perhatian para netizen Indonesia.

Dalam waktu singkat, laman beranda pengguna sosial media populer seperti Facebook dan Twitter asal Indonesia langsung dibanjiri hasil jawaban dari Vonvon. Mereka berlomba-lomba mencari tahu apa saja komposisi yang disematkan 'Tuhan' pada orang melalui namanya.

Sebagian pengunjung Vonvon memasukkan namanya sendiri, nama teman sampai nama artis idola dan yang tak disukainya. Tiga proses ketika 'Tuhan' memproses nama orang yang dimasukkan bakalan ditampilkan dan bisa dibagikan melalui akun jejaring sosial pengunjung.

Laman ini sebenarnya sekedar jadi ajang lucu-lucuan bagi para netizen yang perlu aplikasi pembunuh waktu. Semua jawaban yang dihadirkan pada laman hasil pencarian nama ternyata hanya berisi beberapa langkah dan komposisi yang dimasukkan ketika membuat orang dengan nama yang diinput.

Di dalam Vonvon sendiri sebenarnya ada lebih dari 30 kuis konyol dan bisa menghibur. Pertanyaan 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya','Berapa Lama Anda Akan Menjomblo', 'Rahasiaku yang Tersembunyi Adalah?' sebagian pertanyaan yang akan dijawab Vonvon dengan jawaban super ngasal yang bisa mengocok perut.

Sebelum Vonvon, ada pula situs nametest yang sempat ramai digunakan para netizen di Indonesia. Konsep keduanya boleh dibilang sama, yakni menyajikan jawaban dari hasil interaksi dengan pengunjung situsnya. Penasaran seperti apa jawaban dari Vonvon atas pertanyaan hidup Anda? langsung saja kunjungi Vonvon.me.

Guyonan 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya' ramaikan Indonesia

Ilustrasi situs vonvon 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya' 2015 facebook.com/vonvon

(brl/red)