Seberapa jantankah Anda? Mungkin How-dude.me bisa bantu menjawabnya

Seberapa jantankah Anda? Mungkin How-dude.me bisa bantu menjawabnya

Techno.id - Setelah beberapa minggu lalu jagat dunia maya dihebohkan dengan situs peramal usia How-old.net dari Microsoft, minggu ini sebuah situs baru muncul untuk meramal seberapa jantankah Anda. Situs yang dirancang oleh developer aplikasi dan software khusus wanita, Lulu ini baru saja meluncurkan situs How-dude.me untuk mengukur seberapa jantankah pasangan atau calon pasangan Anda.

Seperti dikutip dari CNet (5/5/15), situs ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan situs How-old.net. Bahkan cara kerjanya pun juga mirip dengan situs besutan Microsoft tersebut. Anda hanya perlu mengunggah foto Anda atau pasangan ke situs ini, maka secara otomatis kadar kejantanan Anda atau pasangan akan muncul di layar dalam bentuk persentase. Menariknya, situs ini bisa memberikan penilaian yang dapat menggolongkan Anda atau pasangan ke dalam kelompok laki-laki humoris, petualang, dan lain sebagainya.

Pihak Lulu, selaku developer situs ini mengungkapkan bahwa kemunculan How-dude.me bukan semata-mata mengekor kepopuleran situs peramal usia How-old.net. Menurut mereka, How-dude.me lebih ditujukan untuk membantu gadis di seluruh dunia untuk membuat sebuah pilihan cerdas mengenai laki-laki yang akan dipilihnya dengan mengukur seberapa jantankah pasangan atau calon pasangan Anda tersebut melalui sebuah foto wajah.

Nah, jika Anda penasaran dengan situs ini, silakan kunjungi laman berikut ini https://how-dude.me/?i=7dan buktikan seberapa jantankah Anda!

(brl/red)