Microsoft buat aplikasi How-Old.net di Windows Phone

Microsoft buat aplikasi How-Old.net di Windows Phone

Techno.id - Demam situs tebak umur sudah melanda hampir di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Ya, situs tebak usia How-Old.net ini membuat orang terhanyut dengan kelucuan pembacaan usia. Microsoft sebagai pembuat layanan ini sebenarnya mengakui jika pembacaan dari situs tersebut tidak terlalu akurat, tetapi hasil pembacaan yang tidak akurat tersebut justru digemari para netizen. Pada saat booming kemarin, hampir setiap hari time line berbagai media sosial berisi foto dari How-Old.net.

Setelah puas dengan kesuksesan How-Old.net di website, Microsoft mulai mengembangkannya menjadi sebuah aplikasi di perangkat mobile. Aplikasi tersebut dibuat sama dengan tampilan di website, namun dengan sedikit perbaikan pada sektor pembacaan usia.

Untuk perangkat mobile ini aplikasi How-Old.net telah disematkan teknologi (API) Application Programming Interface terbaru. Jadi, pembacaan usia yang ditawarkan aplikasi tersebut menjadi lebih akurat ketimbang versi website-nya. Saat ini, aplikasi How-Old.net tersedia di perangkat Windows Phone. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Windows Phone Store, seperti yang dikutip dari PhoneArena (22/5/15).

Tak berbeda jauh dengan versi website, aplikasi How-Old.net pada Windows Phone juga menyediakan fitur upload foto ke media sosial. Hal ini sudah pasti akan membuat pengguna Windows Phone bahagia. Pasalnya, hanya perangkatnya yang mendapat kehormatan untuk menikmati aplikasi How-Old.net. Apakah pengguna Android dan iPhone juga menginginkan aplikasi How-Old.net?

Microsoft buat aplikasi How-Old.net di Windows Phone

(brl/red)