CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 29 Januari 2016 18:00

Fitur Facebook Live belum tersedia untuk pengguna iOS Indonesia

Facebook nampaknya memperluas fitur ini secara bertahap.

Fitur Facebook Live belum tersedia untuk pengguna iOS Indonesia

Techno.id - Fitur baru Facebook yang rilis tahun lalu, Facebook Live kini hadir untuk semua pengguna iOS, seperti yang dilansir oleh Mashable.com (29/01/16). Awalnya fitur ini hanya tersedia untuk kalangan selebritis saja, namun kebijakan Facebook pada akhir tahun lalu mengatakan akan menyediakan fitur ini untuk semua pengguna Facebook.

Memang tersedia untuk pengguna umum, namun Facebook merilis fitur ini hanya untuk pengguna iOS yang ada di Amerika Serikat. Namun hari ini secara luas memberikan fitur live streaming kepada pengguna Facebook di seluruh.

Fitur Facebook Live di iOS
© 2016 Facebook/© 2016 Facebook

Namun dari pantauan tim Techno.id, nampaknya fitur live streaming ini belum hadir untuk pengguna iOS yang ada di Indonesia. Diduga Facebook memperluas fitur ini secara bertahap, diperkirakan dalam waktu dekat fitur ini akan siap menyambangi pengguna iOS di Indonesia.

Sekedar informasi, fitur baru Facebook ini menyediakan layanan video live streaming seperti Periscope dan Meerkat yang bisa Anda akses melalui aplikasi di perangkat mobile. Namun sayangnya, Facebook Live saat ini hanya bisa digunakan pengguna iOS saja. Tapi Facebook berjanji akan segera membawa fitur ini untuk pengguna Android.

WHAT TO READ NEXT ?