Facebook turut ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70

Facebook turut ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70

Techno.id - Setelah Google mewarnai 17 Agustus ini dengan Google Doodle spesial, Facebook pun tak mau ketinggalan. Media sosial berusia 11 tahun itu memberikan ucapan spesial kepada seluruh pengguna Facebook Indonesia atas peringatan hari yang bersejarah ini.

Dalam rilis pers yang diterima tim Techno.id Senin (17/08/15), Facebook menampilkan ucapan Happy Independece Day alias Selamat Hari Kemerdekaan di laman newsfeed, tepat di bawah kolom untuk menulis status. Artwork buatan Facebook itu menggambarkan muda-mudi yang bersama-sama "mengibarkan" sang Merah Putih. Dengan penempatan ini, tentu pengguna Facebook Indonesia bisa dengan mudah melihat dan menemukannya.

Facebook turut ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70
Facebook meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70

Facebook sendiri belakangan ini cukup aktif untuk menghadirkan fitur terbaru bagi penggunanya. Tentu Anda masih ingat kan saat Google meluncurkan Facebook Mentions, sebuah platform yang dapat mendekatkan fans dengan publik figur idolanya? Terakhir, Mark Zuckerberg dan timnya juga memperkenalkan Breaking News supaya penggunanya tak ketinggalan informasi tentang apa yang sedang terjadi di luar sana.

(brl/red)