Hadirkan breaking news, Facebook bakal 'rebut' pengguna Twitter?

Hadirkan breaking news, Facebook bakal 'rebut' pengguna Twitter?

Techno.id - Beberapa aplikasi pada smartphone menghadirkan fitur breaking news. Sebut saja Paper atau Flipboard. Namun kini, para pengguna setia Facebook juga bisa mendapatkan breaking news.

Seperti yang diberitakan oleh Engadget pada hari Rabu (12/08/15), pihak Facebook sedang mengembangkan fitur terbarunya. Fitur baru ini akan menghadirkan breaking news agar Anda tak ketinggalan informasi tentang apa yang sedang terjadi di luar sana.

Tak hanya menghadirkan berita, Facebook juga akan memberikan notifikasi jika ada berita terbaru untuk Anda. Bagaimana cara mendapatkannya?

Anda hanya tinggal men-subscribe pada beberapa penyedia layanan berita, dan berita-berita terkini pun akan hadir di timeline Facebook Anda. Jika biasanya orang cenderung mencari berita melalui Twitter, fitur baru Facebook ini diprediksi bakal menyedot traffic dari para pencari berita yang biasa menggunakan Twitter.

Nah, apakah ini berarti pengguna Twitter akan banyak yang beralih pada Facebook untuk mencari berita terkini? Bagaimana menurut Anda?

(brl/red)