Donate Now, tombol baru untuk bersedekah di Facebook

Donate Now, tombol baru untuk bersedekah di Facebook

Techno.id - Facebook terus melakukan inovasi untuk membuat penggunanya makin nyaman menggunakan jejaring sosial ini. Salah satunya adalah dengan menghadirkan tombol terbaru "Donate Now" yang dapat digunakan untuk bersedekah.

Seperti dikutip dari TalkAndroid (24/8/15), tombol tersebut disediakan khusus untuk fitur iklan maupun Facebook pages organisasi non profit yang hendak melakukan pengumpulan dana, misalnya saja organisasi untuk penyembuhan kanker pada anak-anak. Tombol ini memungkinkan Anda menyumbangkan sebagian besar uang Anda ke organisasi yang tepat dan tentunya terorganisir dengan rapi karena tombol langsung mengarah ke website eksternal organisasi.

Konsep penggalangan dana seperti tombol "Donate Now" sebenarnya sudah lama diperkenalkan oleh Facebook. Hanya saja kali ini, Facebook membuat tombol khusus supaya memudahkan pengguna yang ingin bersedekah.

Tombol ini kabarnya baru muncul di beberapa negara, dan disebutkan bakal segera hadir ke seluruh dunia dalam beberapa hari ke depan.

Donate Now, tombol baru untuk bersedekah di Facebook

(brl/red)