Facebook Mentions akan hadir untuk akun terverifikasi

Facebook Mentions akan hadir untuk akun terverifikasi

Techno.id - Pekan lalu Facebook memberikan fitur barunya untuk yakni video live streaming, namun fitur ini hanya bisa digunakan oleh para selebriti saja. kini, layanan yang mirip dengan Periscope tersebut dikabarkan akan bisa digunakan oleh akun yang telah terverifikasi.

Dilasnir oleh GSMarena.com (13/08/15), fitur ini akan tersedia dalam waktu dekat. Tidak hanya selebriti yang akan memiliki akses untuk menggunakan fitur, namun jika Anda memiliki akun Facebook yang terverifikasi, nantinya Anda bisa menggunakan fitur ini dan membaginya untuk semua pengikut Anda di Facebook.

Facebook Mentions akan hadir untuk akun terverifikasi

Media sosial memang cepat berubah dalam mengambil keputusan, namun dengan adanya pembaruan ini setidaknya ada kemungkinan jika nantinya semua pengguna Facebook juga bisa menggunakan fitur tersebut.

Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia untuk beberapa selebriti seperti Dwayne 'The Rock' Johnson, Serena Wiliam, Luke Bryan, Ricardo Kaka, dan Michael Bubble.

Untuk selebriti Indonesia, pada saat peluncuran fitur ini Agnes monica dan grup band Slank juga diberikan akses untuk live streaming kegiatan mereka di media sosial milik Mark Zuckerberg ini.

(brl/red)