CONNECT WITH US
Erick |
 22 Maret 2016 18:00

Di versi terbaru, Path berikan fitur mention & notifikasi ulang tahun

Pada versi terbaru ini, Path memberikan beberapa tambahan fitur terbaru. Segera saja update aplikasinya pada App Store!

Di versi terbaru, Path berikan fitur mention & notifikasi ulang tahun

Techno.id - Sama seperti media sosial besar lainnya, Path juga memiliki banyak pengguna di Indonesia. Kali ini, Path kembali merilis sebuah fitur baru bagi pengguna yang memakai handset berbasis iOS. Versi terbaru Path ini sudah bisa diunduh secara gratis melalui App Store.

Jika sebelumnya pengguna Path hanya bisa melakukan mention ketika hendak posting, kini Anda juga bisa memanggil teman lain dalam kolom komentar. Asal postingan tersebut tidak diatur private (gambar gembok), maka Anda bisa melakukan mention.

Fitur lain yang ditambahkan pada versi terbaru ini adalah kecepatan dalam mengakses video yang diunggah ke timeline. Pengguna tak perlu lagi mendownloadnya terlebih dahulu untuk menikmati video. Hanya itu saja kah?

Fitur mention pada Path untuk iOS
© 2016 techno.id/Erick

Pada Path versi terbaru ini Anda juga akan mendapatkan notifikasi jika ada teman yang berulang tahun. Dan jika Anda menggunakan iPhone 6s, maka Anda bisa mengaksesnya menggunakan shortcut 3D touch menu yang terdapat pada home screen. Masih ada lagi kah?

Ya, kini Path juga menambahkan fitur internal browser. Hal ini sangat berguna ketika Anda membuka sebuah tautan yang dibagikan oleh teman. Sama seperti Facebook, Twitter, dan Gmail, kini Anda tak perlu meninggalkan aplikasi untuk membuka sebuah tautan yang dibagikan.

Jika Anda salah seorang pengguna media sosial ini dan memakai handset berbasis iOS, segera saja download Path versi terbarunya..

 

WHAT TO READ NEXT ?