CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 12 Maret 2016 05:00

8 Alasan mengapa Anda harus jualan di Twitter

Twitter memudahkan para pebisnis untuk berhubungan dengan pelanggan.

8 Alasan mengapa Anda harus jualan di Twitter

Techno.id - Jual beli barang melalui media sosial semakin dilirik banyak kalangan. Para pedagang juga mulai beralih menggunakan media sosial daripada berjualan secara tradisional. Pasalnya, penjualan secara online di media sosial dirasa cukup menjanjikan. Apalagi jika Anda menggunakan media sosial Twitter.

Menurut laporan dari Global Web Index, sekarang Twitter merupakan media sosial dengan perkembangan tercepat. Twitter juga selalu tumbuh dan sepertinya sangat suli melihat media sosial tersebut mengalami penurunan.

Oleh karena itu, banyak pengguna memanfaatkan Twitter sebagai tempat untuk mempromosikan suatu produk bisnis. Jika Anda melakukan promosi melalui Twitter, produk Anda akan lebih mudah dikenal ketimbang berjualan di toko-toko.

Nah, apabila Anda masih belum yakin dengan Twitter, berikut delapan alasan mengapa Anda harus jualan di Twitter, seperti yang disadur dari Lifehack.

Twitter membantu semua orang lebih mudah menemukan produk Anda

Twitter merupakan media terbaik untuk mempromosikan suatu produk. Di dalam Twitter, Anda dapat menemukan artis dengan follower terbanyak. Nah, manfaatkan artis tersebut untuk memperkenalkan produk Anda.

Caranya, Anda bisa melakukan endorse barang kepada salah satu artis dengan follower terbanyak di Twitter. Kemudian minta artis tersebut memposting produk Anda di Twitter. Dengan begitu, secara otomatis produk Anda bakal dilihat oleh fans-nya dan mereka akan penasaran dengan produk Anda.

WHAT TO READ NEXT ?