CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 21 Februari 2016 06:00

Teruntuk pelaku bisnis, Twitter rilis dua layanan baru

Layanan tersebut adalah tombol 'a new tap to Direct Message' dan juga fitur customer feedback.

Teruntuk pelaku bisnis, Twitter rilis dua layanan baru

Techno.id - Twitter baru-baru ini diketahui telah merilis dua layanan baru yang ditujukan khusus untuk para pelaku bisnis. Dua layanan baru tersebut adalah tombol 'a new tap to Direct Message' dan fitur costumer feedback.

Sebagaimana dilansir oleh BusinessInsider (19/2/16), sekarang saat pengguna Twitter memiliki percakapan bisnis di beranda, maka secara otomatis tombol 'a new tap to Direct Message' akan muncul di bawah percakapan. Pengguna bisa menekan tombol tersebut untuk melanjutkan percakapan ke layanan Direct Message alias DM supaya percakapan lebih privasi.

Sementara untuk fitur Customer Feedback bisa digunakan untuk membantu bisnis berkembang dan tahu bagaimana pandangan konsumen terhadap produk atau jasa yang diberikan oleh pelaku bisnis. Jadi, fitur ini bisa Anda munculkan untuk mengetahui bagaimana pandangan pelanggan akan bisnis dan juga bisa Anda gunakan untuk membandingkan produk atau jasa Anda dengan produk atau jasa lainnya.

Sebagaimana disebut di atas, semua fitur ini hanya bisa diakses jika Anda memiliki akun atau tergabung dalam layanan bisnis milik Twitter.

WHAT TO READ NEXT ?