Western Digital luncurkan kartu penyimpanan untuk Xbox hingga 1TB  

Western Digital luncurkan kartu penyimpanan untuk Xbox hingga 1TB  

Techno.id - Berkolaborasi dengan Xbox, Western Digital hari ini meluncurkan WD Black C50 Expansion Card. Kartu penyimpanan berkapasitas hingga 1TB ini menyediakan ruang lebih besar bagi para gamer agar bisa meng-install dan memainkan berbagai game popular, kapanpun mereka inginkan.

Expansion card yang menggunakan arsitektur Xbox Velocity ini menghadirkan performa luar biasa, sesuai ekspektasi gamer untuk Xbox Series X|S. Vice President, Global Strategic Partnerships Western Digital, Susan Park dalam keterangan resminya menyebutkan konsol Xbox merupakan salah satu permainan yang paling digemari di dunia selama beberapa dekade terakhir.

Western Digital luncurkan kartu penyimpanan untuk Xbox hingga 1TB foto: western digital

Karena itu Western Digital memperkenalkan WD Black C50 Expansion Card untuk Xbox agar para gamer bisa terus memainkan game favorit mereka dengan fleksibilitas tinggi.

Dirancang untuk menambah penyimpanan internal Xbox Series X|S, kartu penyimpanan untuk Xbox ini akan memudahkan gamer menyimpan game dan memainkannya langsung, tanpa harus memindahkan file dari dan ke Xbox.

Western Digital luncurkan kartu penyimpanan untuk Xbox hingga 1TB foto: western digital

Tidak hanya itu, desain estetik kartu penyimpanan ini membuat C50 kokoh terpasang dengan port penyimpanan tambahan Xbox Series X|S. Gamer juga tidak perlu khawatir soal kompatibilitas atau harus repot menggunakan sekrup untuk bongkar-pasang.

Nah gamer yang membeli WD Black C50 Expansion Card untuk Xbox bakal mendapatkan gratis uji coba selama satu bulan untuk layanan Game Pass Ultimate2. Kartu penyimpanan dengan kapasitas 1TB ini dibanderol seharga Rp 3,7 jutaan.

(brl/red)