Kabar gembira buat penyuka game besutan Rockstar, GTA 5 kembali lagi ke Xbox Game Pass

Kabar gembira buat penyuka game besutan Rockstar, GTA 5 kembali lagi ke Xbox Game Pass

Techno.id - Buat kamu penyuka Grand Theft Auto (GTA) ada kabar baik nih. GTA 5 kini kembali lagi ke Xbox Game Pass. Ini merupakan kejutan bagi gamer GTA di seluruh dunia. Sebab, mungkin tidak ada yang menyangka jika game besutan Rockstar ini bakal kembali lagi di Game Pass pada Juli 2023 ini.

Game ini sebelumnya ada di layanan ini sekitar tahun 2021, tetapi dihentikan pada Agustus di tahun tersebut. Seperti yang terjadi pada Red Dead Redemption 2, Rockstar memiliki sejarah merilis game-nya di Game Pass untuk waktu yang terbatas sebelum melepasnya.

Kabar gembira buat penyuka game besutan Rockstar, GTA 5 kembali lagi ke Xbox Game Pass foto: rockstargames.com

Baik versi Xbox One dan Xbox Series X/S next-gen dari GTA 5 disertakan dalam Game Pass. Game epik dunia terbuka dari Rockstar ini sekarang tersedia di Xbox Game Pass untuk pertama kalinya sejak port Xbox Series X/S aslinya tahun lalu, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk mencoba fitur-fitur baru seperti grafik ray-traced, resolusi yang lebih baik, dan tentu saja gameplay 60FPS yang luar biasa.

Game ini juga dapat dimainkan di perangkat seluler melalui streaming berbasis cloud dan konsol. Sayangnya, pelanggan PC Game Pass kurang beruntung. Selain itu, meskipun game ini dapat diakses saat ini, tidak ada yang tahu sampai kapan. Game dunia terbuka paling populer saat ini sedang dalam tur ketiganya di platform tersebut, dengan tur terakhir pada tahun 2022 yang berlangsung kurang dari lima bulan.

(brl/red)