Western Digital luncurkan kartu microSD SanDisk 1TB untuk Nintendo Switch

Western Digital luncurkan kartu microSD SanDisk 1TB untuk Nintendo Switch

Techno.id - Western Digital merilis kartu berkapasitas tertinggi, microSD SanDisk 1TB untuk sistem Nintendo Switch. Kartu terbaru ini disertai dengan desain Hylian Crest, yang terinspirasi The Legend of Zelda. Kartu ini telah diuji dan disetujui untuk digunakan pada semua sistem Nintendo Switch.

Hadir dengan kapasitas baru yang hampir dua kali lipat lebih besar dari pada versi sebelumnya dari rangkaian microSD SanDisk berlisensi Nintendo, kini pemain dapat memperluas koleksi dan menyimpan game favorit mereka dalam satu perangkat.

Western Digital luncurkan kartu microSD SanDisk 1TB untuk Nintendo Switch foto: western digital

Dengan kartu ini, khusus untuk para penggemar Legend of Zelda dapat mengeksplorasi babak baru franchise, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Kartu microSD SanDisk 1TB untuk Nintendo Switch ini dibanderol dengan harga ritel Rp3.569.000.

Sementara untuk penggemar Nintendo Switch yang mencari ruang penyimpanan lebih kecil, dapat memilih portfolio lisensi Nintendo kartu microSD SanDisk 64GB baru yang terinspirasi karakter Yoshi. Kartu ini dibanderol Rp299.000.

(brl/red)