Vivo resmi meluncurkan Vivo Y28 di Indonesia, dibekali desain metallic frame dengan baterai besar

Vivo resmi meluncurkan Vivo Y28 di Indonesia, dibekali desain metallic frame dengan baterai besar

Techno.id - Vivo resmi menghadirkan vivo Y28 di Indonesia. Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan menjelaskan, vivo Y28 tidak hanya menawarkan desain premium terbaik, tetapi juga mementingkan performa yang mampu mendukung pengguna melakukan aktivitas apapun yang digemari.

Perangkat ini hadir dengan desain tipis 7.99mm namun mampu mengemas baterai berkapasitas besar, 6000mAh. Dengan baterai sebesar itu, vivo mengklaim perangkat ini mampu bertahan hingga 2 hari, mendukung penggunaan Facebook hingga 39 jam, streaming IG Reels selama 14 jam, hingga menonton YouTube hingga 24 jam. Ditambah dengan adanya fitur pengisian daya super cepat 44W FlashCharge, pengguna hanya butuh waktu 30 menit saja untuk mengisi baterai hingga 50%.

Perangkat ini pun menjadi smartphone pertama vivo yang disematkan teknologi Star Halo pada desain yang trendy dan penggunaan 2.5D Metallic Frame. Fitur Star Halo, berfungsi sebagai lampu dinamis notifikasi yang akan berkedip untuk memberi tanda adanya panggilan atau pesan masuk, notifikasi berbagai aplikasi yang mendukung, serta menjadi timer countdown saat memotret foto.

Vivo resmi meluncurkan Vivo Y28 di Indonesia, dibekali desain metallic frame dengan baterai besar foto: vivo

Tidak perlu lagi menatap layar ponsel untuk menunggu notifikasi muncul, fitur Star Halo memungkinkan pengguna untuk memantau notifikasi secara menyeluruh melalui lampu dinamis yang berada di belakang layar.

vivo Y28 menghadirkan tiga opsi varian memori, yakni 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM.

Selain itu smartphone ini dilengkapi Dual Stereo Speakers serta 300% Audio Booster untuk meningkatkan pengalaman audio yang semakin baik lagi. vivo juga menyematkan Ultra O Screen dengan teknologi Sunlight Screen yang memiliki kecerahan hingga 1000nits di bawah teriknya sinar matahari, pengalaman menikmati hiburan pun semakin menyenangkan.

Vivo resmi meluncurkan Vivo Y28 di Indonesia, dibekali desain metallic frame dengan baterai besar foto: vivo

Untuk menambah kenyamanan, vivo Y28 telah mendapatkan sertifikasi perlindungan mata TUV Low Blue Light agar mata tidak cepat lelah setelah menatap layar dalam waktu lama. Perangkat ini juga selalu siap sedia mengimbangi gaya hidup kekinian lewat fitur NFC Multifunctions yang memudahkan berbagai transaksi digital dan 50MP Camera yang mendukung pengguna untuk menciptakan konten menarik dengan kualitas gambar atau video yang jernih.

Dengan IP64 Tahan Air dan Debu, smartphone ini tahan cipratan air dan debu dalam penggunaan sehari-hari. Vivo Y28 juga hadir dengan fitur Wet Touch yang menjamin layar tetap responsif saat tangan basah atau terkena keringat.

Di samping itu, Vivo juga menyematkan 4 Tahun Proteksi Baterai yang menjamin kesehatan baterai tetap berada di level 80 persen dari kapasitasnya setelah empat tahun penggunaan serta 4 Tahun Kelancaran OS yang memastikan pengalaman penggunaan smartphone tetap mulus dan lancar.

Vivo resmi meluncurkan Vivo Y28 di Indonesia, dibekali desain metallic frame dengan baterai besar foto: vivo

Perangkat ini yang mulai tersedia hari ini, 26 Mei 2024 ini tersedia dalam dua varian warna trendi, Oranye Senja dan Hijau Zamrud. Perangkat ini dibanderol dalam tiga pilihan, yakni Rp2.399.000 untuk varian 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM, Rp2.599.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan Rp2.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

(brl/red)