Lengkapi jajaran V30 Series, vivo resmi luncurkan V30e di Indonesia

Lengkapi jajaran V30 Series, vivo resmi luncurkan V30e di Indonesia

Techno.id - Melengkapi lini V30 Series, hari ini vivo meluncurkan V30e. Tetap mengandalkan Ultimate Portraits, vivo V30e mengusung desain memukau dengan kemampuan kamera yang mengagumkan. Perangkat ini dibekali sejumlah fitur canggih mulai dari All New Aura Light Portrait, hingga kehadiran sensor Sony IMX882.

Dari sisi deaain smartphone ini mengusung 3D Curved Screen pertama pada sejarah vivo V30e dan Ultra Slim Body. Dengan dimensi ketipisan 7.65mm, vivo V30e memiliki bodi yang ramping sehingga sangat nyaman dan aman saat digenggam.

Dengan refresh rate 120Hz, layar vivo V30e memastikan transisi yang lebih halus, detail yang lebih tajam, dan pengalaman yang lebih immersive bagi pengguna, baik saat streaming konten atau memainkan game favorit. Perangkat ini hadir dengan dua warna terbaru yaitu Giri Merah dan Banyu Biru.

Teknologi night photography

Lengkapi jajaran V30 Series, vivo resmi luncurkan V30e di Indonesia foto: vivo

Kehadiran All New Aura Light Portrait untuk memastikan setiap foto, baik yang diambil dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal pada kondisi pencahayaan apapun. Fitur ini membantu pengguna menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen.

Perangkat ini menghadirkan pengalaman fotografi malam baik portrait maupun landscape yang luar biasa berkat sensor Sony IMX882 Main Camera pada kamera belakangnya. Dengan kamera utama 50MP dan sensor Sony IMX882 yang superior, smartphone ini menjamin kualitas gambar yang mengagumkan dengan detail yang kompleks dan warna-warna yang lebih hidup.

Sementara untuk foto di siang hari tidak kalah sempurna berkat fitur 2X Professional Portrait Mode dan 8MP Super Wide-Angle Camera. Pada modul kamera, smartphone ini menghadirkan rounded camera module pada kamera belakang.

Performa dan durabilitas

Lengkapi jajaran V30 Series, vivo resmi luncurkan V30e di Indonesia foto: vivo

Di sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm yang diklaim efisien dan hemat daya. Sementara untuk urusan daya, smartphone ini dilengkapi baterai 5500mAh yang tangguh.

Dilengkapi mode Super Battery Saver, sektor daya smartphone ini menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama mulai dari 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, hingga 53 jam mendengarkan musik. Selain itu, vivo juga menghadirkan 4-Year Battery Health, untuk memastikan konsistensi dan optimalitas performa baterai hingga empat tahun penggunaan.

Smartphone ini juga dilengkapi Tough Body Armor sehingga bodi smartphone pun lebih kuat dan sertifikasi IP64 Dust and Water Resistance untuk ketahanan air dan debu. Ditambah lagi kemampuan Water Wet Display yang memastikan pengalaman menggunakan smartphone tetap nyaman ketika tangan sedang dalam keadaan basah.

Semua kualitas ini juga masih disempurnakan lagi dengan layar depan berkualitas tinggi bersertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass yang memastikan ketahanan terhadap goresan dan kerusakan fisik lainnya.

Harga dan ketersediaan

Lengkapi jajaran V30 Series, vivo resmi luncurkan V30e di Indonesia foto: vivo

vivo V30e sudah dapat dipesan secara offline di vivo store mulai hari ini, 2 Mei 2024. vivo V30e dibanderol dengan harga Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

(brl/red)