Tecno Camon 20 Series resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur kamera ala SLR  

Tecno Camon 20 Series resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur kamera ala SLR  

Techno.id - Tecno Indonesia akhirnya resmi merilis smartphone anyar Tecno Camon 20 Series yakni Camon 20 Premier 5G dan Camon 20 Pro, Kamis (6/7/2023). Kedua smartphone ini bakal meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan menawarkan fitur-fitur mumpuni khususnya di sektor kamera. Sebenarnya, Tecno memperkenalkan tiga varian Camon 20 Series. Hanya saja untuk Camon 20 Pro 5G baru akan diluncurkan Agustus mendatang.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta menyebutkan, jajaran Camon 20 Series diklaim bakal menjadi penantang baru di kelasnya dengan kelebihan sektor kamera yang diusung.

Tecno Camon 20 Series resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur kamera ala SLR foto: techno.id/yani andriyansyah

Dari kedua smartphone yang diluncurkan, Camon 20 Premier 5G diposisikan pada level tertinggi karena dibekali prosesor MediaTek Dimensity 8050 yang pertama di Indonesia. Chipset ini menawarkan kinerja multitasking dan kecepatan yang mengesankan. Terlebih chipset ini telah di-upgrade dari sisi komputasi fotografinya sehingga menambah kecepatan saat proses pengambilan gambar.

(brl/red)