Soundcore rilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Soundcore rilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Techno.id - Sudah menjadi rahasia umum jika perangkat audio wireless kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern yang aktif, terutama anak muda. Tidak mengherankan jika perangkat audio ini kerap menemani berbagai aktivitas penggunanya, baik saat bekerja, menikmati hiburan, hingga berolahraga.

Nah untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan produktif tersenut, Soundcore, brand audio premium dari Anker Innovations Limited, meluncurkan produk terbaru di jajaran open ear yakni AeroFit Pro dan V30i, serta True-Wireless Earbuds Soundcore P40i di pasar Indonesia.

Deretan perangkat ini dibekali kualitas audio yang jernih namun bertenaga, serta memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai. Sebut saja Aerofit Pro dan Soundcore P40i yang diklaim dapat memanjakan indera pendengaran dan menjaga mood pengguna agar always on saat beraktivitas sehari-hari.

Aerofit Pro

Soundcore rilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya foto:techno.id/yani andriyansyah

Perangkat ini bisa menjadi teman ideal bagi penyuka kegiatan olah raga lari maupun bersepeda. Saat dipakai, pengguna tetap tersadar dengan suara lalu lintas di sekitar. Perangkat ini juga dilengkapi neckband untuk mendukung aktivitas pengguna aktif.

AeroFit hadir dalam balutan desain yang ergonomis. Terbuat dari bahan kabel titanium setebal 0,7mm, dengan material berkelas teknologi luar angkasa, sehingga bisa pas di telinga saat digunakan.

Perangkat ini memiliki driver berukuran lebar 16,2mm untuk menghasilkan kualitas performa audio untuk seluruh frekuensi yang didukung. Driver berbentuk lengkung menonjol di sisi atas berbalut material titanium melengkapi kesempurnaan pengalaman mendengarkan audio untuk bunyi pada rentang frekuensi tengah hingga tinggi. AeroFit Pro juga dilengkapi teknologi 360 Spatial Audio yang memungkinkan suara selalu mengikuti gerak kepala pengguna.

Soundcore rilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya foto: soundcore

Perangkat ini menawarkan waktu menyala baterai hingga 14 jam penggunaan. Apabila digunakan bersamaan dengan casis catu daya (charging cases), bisa menyala hingga 46 jam. Saat indikasi baterai sudah hampir habis, pengguna cukup meletakkannya di charging cases selama 10 menit. Cara ini bisa menambah waktu menyala ekstra 5,5 jam penggunaan untuk AeroFit Pro.

Perangkat ini memiliki empat mikrofon yang dilengkapi algoritma AI canggih, sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih. Perangkat ini jyga dibekali fitur Bluetooth 5.3 dengan konektivitas multi titik, sehingga peranti bisa digunakan baik itu di laptop maupun gawai telepon secara simultan. Perangkat ini juga sudah menawarkan fitur anti air IPX5 dan teknologi anti keringat berbalut teknologi canggih SweatGuard yang merupakan hak cipta milik Soundcore.

Soundcore P40i

Soundcore rilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya foto: soundcore

Lain lagi dengan True-Wireless Earbuds Soundcore P40i yang dibekali Smart Noise Cancelling adaptif dan mampu mendeteksi adanya derau bising suara atau noise di sekeliling secara otomatis dengan memanfaatkan algoritma canggih.

Perangkat ini memiliki masa nyala baterai hingga 12 jam dalam sekali catu daya. Namun bila digunakan dengan casisnya, maka baterai bisa menyala hingga mencapai 60 jam penggunaan.

Soundcore P40i wireless earbuds memiliki driver komposit berukuran 11mm yang mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan audio secara intensif. Perangkat ini memiliki enam mikrofon yang dilengkapi algoritma AI untuk menyuguhkan audio yang jernih. Perangkat ini juga dilengkapi fitur 2-in-1 Charging Case yang bisa berfungsi juga sebagai Phone Stand untuk melakukan panggilan secara hands-free.

Ketersediaan dan Harga Produk

AeroFit Pro yang hadir dalam balutan warna Dynamic Black dibanderol seharga Rp2.999.000. Sementara P40i wireless earbuds yang hadir dalam warna Hitam, Putih, Biru, dan Ungu dipatok pada harga Rp799.000.

(brl/red)