JBL hadirkan deretan TWS untuk memenuhi kebutuhan para penikmat audio   

JBL hadirkan deretan TWS untuk memenuhi kebutuhan para penikmat audio   

Techno.id - Jenama audio JBL meluncurkan kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One). Kampanye ini untuk membuktikan kebutuhan audio setiap orang berbeda.

Lewat kampanye ini, JBL mengajak para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan keunikan individu tiap orang.

Karena itu lewat kampanye ini JBL menampilkan desain inovatif dan kualitas audio superior yang diberikan melalui earbud TWS JBL. Country Manager of Consumer Audio, Harman Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan kampanye ini melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna.

Deretan produk JBL

JBL hadirkan deretan TWS untuk memenuhi kebutuhan para penikmat audio foto: jbl

Deretan produk JBL yang diunggulkan dalam kampanye ini di antaranya JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Kedua varian TWS ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL.

Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara.

Melalui terobosan pada teknologi audio pengguna JBL Soundgear Sense dapat merangkul gaya hidup konsumen yang suka berolahraga dengan bass yang kuat dan vokal yang jernih saat sedang mendengarkan musik motivasi favorit, maupun saat menerima panggilan telepon.

Dalam rangka merayakan keunikan setiap individu kampanye merek JBL Makes earbuds (for Every-One), berbagai kegiatan dan konten menarik yang dapat dirasakan konsumen. Selain dapat mencoba filter Big Ear AR yang dibuat JBL di media sosial, setiap bulan akan ada 3 orang pemenang yang akan dapat e-voucher jika membuat konten media sosial dan mention ke akun resmi JBL Indonesia.

(brl/red)