JBL hadirkan deretan TWS untuk memenuhi kebutuhan para penikmat audio

foto: jbl
Techno.id - Jenama audio JBL meluncurkan kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One). Kampanye ini untuk membuktikan kebutuhan audio setiap orang berbeda.
Lewat kampanye ini, JBL mengajak para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan keunikan individu tiap orang.
- Rangkaian produk JBL terbaru sambangi Indonesia Produk JBL dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas yang lebih mengharapkan kualitas dan tidak masalah soal harga.
- 8 Fakta menarik tentang Galaxy Buds2, redam 98 persen suara bising Perangkat baru ini merupakan penerus dari Galaxy Buds generasi pertama.
- Rekomendasi 12 wireless earbuds terbaik 2021, dominasi produk Samsung Fitur dari earbuds sangatlah beragam seperti noise cancellation, tahan air, hingga phone and assistant integration.
Karena itu lewat kampanye ini JBL menampilkan desain inovatif dan kualitas audio superior yang diberikan melalui earbud TWS JBL. Country Manager of Consumer Audio, Harman Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan kampanye ini melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna.
Deretan produk JBL
Deretan produk JBL yang diunggulkan dalam kampanye ini di antaranya JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Kedua varian TWS ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL.
Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara.
Melalui terobosan pada teknologi audio pengguna JBL Soundgear Sense dapat merangkul gaya hidup konsumen yang suka berolahraga dengan bass yang kuat dan vokal yang jernih saat sedang mendengarkan musik motivasi favorit, maupun saat menerima panggilan telepon.
Dalam rangka merayakan keunikan setiap individu kampanye merek JBL Makes earbuds (for Every-One), berbagai kegiatan dan konten menarik yang dapat dirasakan konsumen. Selain dapat mencoba filter Big Ear AR yang dibuat JBL di media sosial, setiap bulan akan ada 3 orang pemenang yang akan dapat e-voucher jika membuat konten media sosial dan mention ke akun resmi JBL Indonesia.
RECOMMENDED ARTICLE
- DJI perkenalkan mikrofon nirkabel omnidirectional, DJI Mic 2 yang dibekali fitur anti kebisingan
- 3 Cara mudah mengatur volume tanpa tombol di perangkat Android, bisa gunakan asisten suara
- Cara mudah mengeringkan TWS yang basah, jangan sambungkan ke sumber daya
- JBL luncurkan Authentics dan Turntable Spinner BT, dua perangkat audio modern dengan desain retro
- Video gamer sangat berisiko mengalami gangguan pendengaran permanen dan tinitus, ini penyebabnya
HOW TO
-
Cara menjalankan aplikasi dan game Windows di Android menggunakan Winlator terbaru di 2025
-
Cara record Zoom di laptop dan MacBook yang simpel dan mudah, sekaligus trik merangkum meeting pakai A
-
5 Langkah preventif merawat baterai HP di tengah musim pancaroba 2025, ternyata ini yang bikin rusak
-
Cara mengetahui dan memeriksa jumlah siklus baterai iPhone terbaru 2025, ini 5 langkah merawatnya
-
Cara menghentikan baterai laptop agar tidak terisi daya di atas 80% di Windows 11, ini alasannya
TECHPEDIA
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
LATEST ARTICLE
BEST PRODUCT Selengkapnya >
-
11 Aplikasi cek spesifikasi HP Android, akurat & mudah dipakai tanpa ribet terbaru di 2025
-
Cara download dokumen di Course Hero tanpa login terbaru 2025, gratis nggak ribet bisa pakai AI
-
5 Perbedaan layar OLED dengan IPS di iPhone, bagaimana dengan seri terbarunya?
-
5 Rekomendasi HP baru 2025 dengan baterai Jumbo 5.000 mAh untuk mudik, harga di bawah Rp 5 juta