Samsung rilis Galaxy A34 5G warna baru, bundling dengan paket gaming

Samsung rilis Galaxy A34 5G warna baru, bundling dengan paket gaming

Techno.id - Samsung memperkenalkan Galaxy A34 5G dengan warna baru Awesome Lime. Dibekali layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, prosesor octa core yang powerful, audio berteknologi Dolby Atmos yang imersif, dan konfigurasi kameranya yang ciamik, perangkat ini bisa menjadi andalan buat para gamer dan mereka yang suka ngonten.

Saat bermain game, perangkat ini diklaim anti-lagging berkat prosesor Dimensity 1080 yang powerful dengan peningkatan performa GPU hingga 14% dari pendahulunya. Selain itu perangkat ini juga ditopang RAM 8GB dan internal memori 256GB.

Transisi di layar akan terlihat sangat halus dan responsif berkat 120Hz refresh rate yang didukung dengan prosesor mumpuni. Main game juga maki seru seharian karena perangkat ini disematkan baterai 5.000mAh yang tahan lama. Isi ulang dayapun bisa cepat karena baterai ini sudah mendukung superfast charging 25W.

Samsung rilis Galaxy A34 5G warna baru, bundling dengan paket gaming foto: samsung

Untuk meningkatkan daya kompetitif saat bermain game, pengguna bisa mengoptimalkan settingan Game Booster di aplikasi Game Launcher. Agar permainan tak terganggu, di Game Launcher atur ke Mode Prioritas, sehingga terbebas dari notifikasi WhatsApp, email, panggilan telepon, saat sedang fokus push rank.

Layar Super AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ juga membuat penikmat konten hiburan nyaman menikmati streaming di layar yang jernih. Dengan tingkat kecerahan 1.000 nits dan teknologi Vision Booster, perangkat ini tetap memiliki visibilitas layar yang jelas saat gaming atau binge watching di bawah pencahayaan outdoor.

Nyaman untuk bikin konten

Samsung rilis Galaxy A34 5G warna baru, bundling dengan paket gaming foto: samsung

Ponsel ini menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama 48MP, disertai lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP. Sedangkan selfie camera menggunakan lensa 13MP. Formasi ini mumpuni buat yang suka ngonten. Apalagi kameranya sudah didukung teknologi AI yang akan mengatur mode pemotretan terbaik.

Untuk kestabilan hasil foto maupun videonya, kamera di Galaxy A34 5G dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). Efek gerakan tangan atau tremor pada kualitas foto dan video bisa dicegah, sehingga hasilnya lebih tajam dan hidup. Galaxy A34 5G juga punya fitur Night Mode yang mampu menangkap lebih banyak detail pada pencahayaan minimal.

Samsung rilis Galaxy A34 5G warna baru, bundling dengan paket gaming foto: samsung

Nikmati ngonten di mana saja dalam kondisi apa saja, sebab Galaxy A34 5G ini sudah tersertifikasi IP67 yang membuatnya anti-air dan debu.

Perangkat ini dibanderol seharga Rp5.399.000 yang dikemas dengan paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W, dan Galaxy A34 5G clear case berikut sticker pack.

(brl/red)