5 Ponsel jawara harga sejutaan tahun 2023, nggak bikin kantong jebol

5 Ponsel jawara harga sejutaan tahun 2023, nggak bikin kantong jebol

Techno.id - Tahun ini menjadi momen yang cukup menarik bagi para pencinta smartphone di Indonesia. Pasalnya, pasar ponsel pintar semakin berkembang, dan banyak produsen smartphone berlomba-lomba menyajikan produk terbaik dengan harga terjangkau.

Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, mencari smartphone berkualitas di kisaran Rp 1 jutaan adalah pilihan yang bijak. Berikut Techno.id sudah merangkum lima ponsel jawara entry level yang diklaim terbaik tahun 2023 dengan harga di kisaran Rp 1 jutaan, Rabu (21/9).

1. Xiaomi Redmi 12C

5 Ponsel jawara harga sejutaan tahun 2023, nggak bikin kantong jebol foto: xiaomi

Xiaomi terkenal dengan produk berkualitas dengan harga yang cukup bersaing. Redmi 12C adalah salah satu contoh smartphone kelas entry level yang patut dipertimbangkan. Dengan chipset Helio G85 dan RAM 3-6GB ponsel ini mampu melibas game casual dan medium. Diklaim memiliki kinerja yang cepat dengan dibekali kamera mumpuni beresolusi 50MP. Nggak heran jika Redmi 12C menjadi pilihan yang cukup baik di kelasnya.

Harga perkiraan: Rp 1,1 juta Rp 1,4 juta.

2. Realme Narzo 50A Prime

5 Ponsel jawara harga sejutaan tahun 2023, nggak bikin kantong jebol foto: realme

Realme menawarkan berbagai pilihan smartphone terjangkau. Realme Narzo 50A salah satunya. Dengan layar besar 6,6 inci, baterai tahan lama berkapasitas 5000mAh, dan performa yang baik dengan chipset Unisoc Tiger T612 ditemani RAM 4GB untuk tugas sehari-hari dan bermain game, smartphone ini merupakan pilihan yang sangat baik bagi mereka yang membutuhkan smartphone andal tanpa harus menguras dompet.

Harga perkiraan: Rp 1,5 juta Rp 1,7 juta.

(magang/rama prameswara)

(brl/red)