Samsung luncurkan 2 flash drive USB berkapasitas 512GB, transfer video 4K 3GB ke laptop cuma 10 detik

Samsung luncurkan 2 flash drive USB berkapasitas 512GB, transfer video 4K 3GB ke laptop cuma 10 detik

Techno.id - Samsung baru saja mengeluarkan flash drive berkapasitas lebih tinggi dalam dua model. Flash Drive USB Bar Plus dan Flash Drive USB Fit Plus ini hadir dengan kapasitas 512GB, sempurna untuk menyimpan lebih banyak data penting kamu saat bepergian.

Bar Plus adalah flash drive USB panjang dan tipis yang terlihat ramping dan futuristik serta dilengkapi gantungan kunci untuk dipasang dengan kunci atau di tas. Sementara Fit Plus adalah dongle kecil yang terlihat seperti yang digunakan mouse dan keyboard untuk terhubung melalui frekuensi radio ke laptop, tetapi yang ini sekarang dapat menyimpan 512GB data berharga kamu.

Samsung luncurkan 2 flash drive USB berkapasitas 512GB, transfer video 4K 3GB ke laptop cuma 10 detik foto: samsung

Keduanya memiliki kecepatan baca hingga 400 MB/detik dan kecepatan tulis hingga 110 MB/detik, sehingga transfer data menjadi cepat. Samsung mengatakan, misalnya, kamu dapat mentransfer file video 3GB 4K ke laptop dalam 10 detik.

Kedua flash drive USB ini juga kompatibel dengan port USB 2.0, 3.0, dan 3.1 apa pun, dan berfungsi dengan Windows, macOS, dan Linux. Samsung menjanjikan perlindungan dari air, suhu, sinar-x, tetesan, dan magnet. Samsung juga menawarkan garansi terbatas selama lima tahun. Di lama resmi Samsung, dua Flash Drive Bar dan Fit USB 512GB baru ini dibanderol dengan harga USD79,99 atau sekitar Rp1,2 jutaan.

(brl/red)