Realme 11 resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur powerful berbekal prosesor MediaTek Helio G99

Realme 11 resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur powerful berbekal prosesor MediaTek Helio G99

Techno.id - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-5, Realme hari ini resmi meluncurkan Realme 11 di Indonesia. Perangkat yang mengusung tagline Leap Beyond the Competition ini menghadirkan Terminator Triple Combo yakni pengisian tercepat, chipset bertenaga, dan memori lapang.

Perangkat ini hadir dengan 67W supervooc charge yang dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu 17 menit. Selain itu Realme juga menambahkan 38 fitur keamanan pada Realme 11 untuk menjamin keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya ponsel, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

Realme 11 resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur powerful berbekal prosesor MediaTek Helio G99 foto: realme

Dari sisi performa, perangkat ini dikalim cukup gahar karena dibekali prosesor MediaTek Helio G99, prosesor dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Chipset ini dapat diandalkan untuk segala kebutuhan, terutama dalam bermain game.

MediaTek Helio G99 juga memberikan kinerja yang bertenaga dan pengalaman lancar agar pengguna tetap aktif dalam situasi apapun. Dikombinasikan dengan Dynamic RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan 256GB, realme 11 mampu menangani berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak daya untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan kinerja lebih tinggi.

Dibekali proLight camera

Realme 11 resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur powerful berbekal prosesor MediaTek Helio G99 foto: realme

Di sektor kamera, Realme 11 memboyong kamera flagship 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom. Selain dapat menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam, Realme 11 memanfaatkan teknologi in-sensor zoom dari sensor HM6 untuk menyajikan foto yang tidak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom.

Dengan algoritma penggabungan untuk membuat foto zoom menjadi lebih indah, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya. Dengan pengisian daya cepat yang terdepan di segmennya, prosesor yang kuat, memori besar, dan kamera 108MP, serta NFC, Realme 11 akan menjadi pilihan tepat yang mengungguli smartphone lain di kelasnya.

Pada perangkat ini disematkan berbagai fitur unggulan seperti layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC, dan sensor sidik jari di bagian samping.

(brl/red)