Realme 11 Pro Series 5G bakal segera meluncur, boyong kamera resolusi 200 MP dengan 4x SuperZoom

Realme 11 Pro Series 5G bakal segera meluncur, boyong kamera resolusi 200 MP dengan 4x SuperZoom

Techno.id - Realme bakal merilis smartphone terbaru di lini Number Series, Realme 11 Pro Series 5G yakni Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G di Indonesia pada 18 Juli 2023. Smartphone ini diklaim akan membawa segudang fitur termasuk kamera 200MP dengan 4x SuperZoom, resolusi kamera tertinggi di smartphone kelas menengah.

Realme 11 Pro Series 5G yang merupakan bagian dari seri produk kelas menengah Realme ini akan memboyong berbagai peningkatan realme Number Series pendahulunya. Perangkat ini menampilkan inovasi baru terutama di sektor kamera, desain, dan performa.

Sektor kamera

Realme membawa peningkatan di sektor kamera ke tingkat yang lebih tinggi melalui realme 11 Pro+ 5G yang mendukung direct output 200MP, piksel tertinggi di industri smartphone. Resolusi 200MP akan menjamin lebih banyak detail untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam. Realme 11 Pro+ 5G juga merupakan smartphone pertama yang dilengkapi teknologi 4x SuperZoom dan fitur pengambilan gambar stabil dan jernih berkat kehadiran SuperOIS.

(brl/red)