Realme 11 bakal meluncur di ajang realme 5th Anniversary FanFest  

Realme 11 bakal meluncur di ajang realme 5th Anniversary FanFest  

Techno.id - Realme bakal menggelar realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus 2023. Dalam acara untuk memeringati perayaan ulang tahun ke-5 realme di pasar dunia ini, juga bakal diluncurkan Realme 11 sebagai seri lanjutan dari Number Series.

Realme 11 akan hadir sebagai smartphone Leap Beyond Competition powerful dengan menghadirkan Terminator Triple Combo melalui daya pengecasan tercepat di kelasnya, dilengkapi kamera tingkat flagship 108MP dengan 3x in-sensor zoom, serta Glorious Halo Design.

Realme 11 Terminator Triple Combo bakal hadir dengan tiga keunggulan utama dalam hal performa yakni Max Charging Combo 67W Supervooc Charge, Max Performance Combo, dengan prosesor MediaTek Helio G99, dan Max Storage Combo, di mana realme 11 mengusung Dynamic RAM hingga 16GB dan memori 256GB.

Realme 11 bakal meluncur di ajang realme 5th Anniversary FanFest foto: realme

Perangkat ini hadir dengan flagship-level camera beresolusi 108MP dengan 3x in-sensor zoom. Mendukung output langsung 108MP, kamera realme 11 mampu menghadirkan piksel tertinggi di segmen harganya. Teknologi in-sensor zoom hadir sebagai tambahan fitur premium untuk mengambil foto yang lebih detail dan tajam.

Pesona realme 11 turut dilengkapi desain smartphone yang stylish berkat kehadiran Glorious Halo Design. Desain ini berfokus pada housing kamera yang menarik perhatian. Housing kamera realme 11 tampil layaknya mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun tetap elegan.

(brl/red)