Polytron resmi luncurkan monitor gaming gahar terbaru

Polytron resmi luncurkan monitor gaming gahar terbaru

Techno.id - Kebutuhan pasar akan layar gaming makin berkembang pesat selama beberapa tahun belakangan. Peningkatan ini dikarenakan tingginya minat bermain game. Selain minat, permainan game mobile dan e-Sport juga makin popular.

Untuk mendukung hal tersebut diperlukan monitor yang mumpuni, bukan hanya sekedar tampilannya yang bagus, namun dari sisi fitur dan kualitas juga harus berkelas. Fakta inilah yang kemudian membuat Polytron meluncurkan monitor gaming 27 inci, PMD 27IQ9931.

Head of Group Product Polytron Bambang Athung menjelaskan, monitor gaming Polytron PMD 27IQ9931 memiliki resolusi gambar Quad HD (2560x1440) yang dapat menampilkan grafis yang lebih tinggi dan detail yang lebih baik.

Selain itu, PMD 27IQ9931 memiliki kecepatan atau responsifitas dengan tingkat refresh rate tinggi yang merupakan kunci dari monitor gaming. Dengan refresh rate 165Hz dengan Display Port dan Response Time 1 ms, PMD 27IQ9931 memiliki tingkat lag yang sangat minim dan mampu mengurangi efek blur karena pergerakan permainan.

Polytron resmi luncurkan monitor gaming gahar terbaru foto: polytron

Panel layar perangkat ini menggunakan layar IPS dengan kualitas gambar terbaik, warna yang lebih akurat dan sudut pandang penglihatan yang bisa dijangkau dari sisi manapun. Fitur ini membuat layar IPS PMD 27IQ9931 dapat menghasilkan gambar grafis yang berkualitas tinggi.

Perangkat ini juga dibekali fitur FreeSync, di mana gamers akan lebih leluasa bermain karena secara adaptif monitor akan melakukan sinkronisasi dengan kecepatan super pada refresh frame-nya.

Dari sisi desain, perangkat ini memiliki desain kaki atau Ergonmic stand yang kokoh. Monitor ini dibanderol seharga Rp3,9 jutaan.

(brl/red)