Oppo resmi hadirkan Find N3 Flip di Indonesia, minim lipatan layar

Oppo resmi hadirkan Find N3 Flip di Indonesia, minim lipatan layar

Techno.id - Oppo resmi meluncurkan Oppo Find N3 Flip, smartphone lipat flagship yang minim lipatan dengan teknologi Invisible Crease dan Dual Friction Plate Hinge. Smartphone ini diproduksi langsung di pabrik Oppo Indonesia.

Smatphone ini diklaim mendefiniskan ulang pandangan konsumen tentang bagaimana sebuah smartphone lipat flagship seharusnya dibuat, dan menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi.

Oppo resmi hadirkan Find N3 Flip di Indonesia, minim lipatan layar foto: oppo

Perangkat ini juga menghadirkan serangkaian fitur terbaru yang belum pernah ada untuk kategori smartphone lipat. Salah satunya adalah tiga kamera yang memiliki lensa telefoto untuk pertama kalinya.

Tak sekadar kamera canggih, perangkat ini memiliki cover screen vertikal yang sudah di-upgrade sehingga mampu menampilkan berbagai aplikasi third-party seperti WhatsApp, Gmail, dan X (sebelumnya Twitter) bahkan dalam keadaan dilipat.

Didukung sistem operasi ColorOS 13.2, tampilan gaya premium, dan performa menakjubkan, Find N3 Flip merupakan smartphone lipat keren dan akan menjadi standar baru.

Akses berbagai aplikasi pada cover screen

Oppo resmi hadirkan Find N3 Flip di Indonesia, minim lipatan layar foto: oppo

Menavigasi cover screen Find N3 Flip terasa mudah karena hampir sama seperti menggunakan smartphone konvensional pada umumnya. Cover screen kini menampilkan berbagai wallpaper baru yang juga menyediakan berbagai notifikasi secara real-time dan berbagai shortcut untuk aplikasi yang sering digunakan.

Pengguna juga dapat membuka berbagai aplikasi third-party seperti Gmail, Google Wallet, dan Google Maps melalui cover screen Find N3 Flip. Aplikasi popular lainnya seperti Telegram, TikTok, X (Twitter), WeChat, dan WhatsApp juga dapat diakses cover screen. Semua aplikasi ini dapat dibuka saat layar terbuka maupun tertutup.

Cover screen Find N3 Flip menampilkan Interactive Pets atau hewan peliharaan interaktif yang kini hadir dalam bentuk 3D yang sebelumnya 2D pada Find N2 Flip. Hewan yang dapat ditampilkan lebih beragam, seperti Panda, Koala, Harimau, Anjing, Burung, Kelinci, dan Kucing.

Cover screen Find N3 Flip mampu menampilkan lebih banyak notifikasi dan quick settings dibanding smartphone lipat lain yang berlayar lebar. Ksrena itu pengguna dapat melihat lebih banyak informasi hanya dengan melihat sekilas. Cover screen juga memiliki orientasi yang sama dengan kamera sehingga pengguna dapat mengambil foto selfie berkualitas tinggi tanpa khawatir hasil foto akan terpotong.

(brl/red)