Jelang peluncuran Find N3 Series terbaru, Oppo gelar program Product Ambassador

Jelang peluncuran Find N3 Series terbaru, Oppo gelar program Product Ambassador

Techno.id - Oppo siap meluncurkan perangkat smartphone lipat flagship terbaru untuk melengkapi keluarga Find N3 Series yakni Find N3 dan Find N3 Flip di Tanah Air. Perangkat ini diklaim sangat ditunggu-tunggu konsumen Indonesia.

Maklum, perangkat ini digadang-gadang akan mendefinisikan ulang dan mengubah pandangan konsumen bagaimana smartphone lipat flagship seharusnya dibuat.

Namun sebelum perangkat ini resmi diluncurkan, Oppo menggelar program Oppo Product Ambassador yang berlangsung pada 12-25 Oktober 2023. Program ini digelar untuk konsumen yang sudah tidak sabar mencoba bahkan mendapatkan perangkat Find N3 atau Find N3 Flip ini.

Dalam program ini, Oppo mengundang para calon peserta yang memiliki semangat dan menyukai teknologi, fashion, dan kreativitas untuk menunjukkan passion dan menginspirasi seluruh orang di dunia.

Jelang peluncuran Find N3 Series terbaru, Oppo gelar program Product Ambassador foto: oppo

Pada program ini, peserta dapat menikmati keuntungan eksklusif seperti akses langsung ke pakar dan tim Oppo, berbagai pelatihan untuk mengembangkan kemampuan peserta, undangan eksklusif untuk mendatangi berbagai acara OPPO, kesempatan bepergian keliling dunia bersama OPPO, terhubung dengan banyak orang yang memiliki pemikiran dan bakat yang sama, dan masih banyak lagi.

Sebagai Ambassador Find N3 Series, menunjukkan bakat peserta melalui unggahan konten yang luar biasa sangatlah penting seperti membagikan pengalaman penggunaan perangkat, momen yang luar biasa yang tertangkap melalui kamera Find N3 Series, dan berbagai tutorial profesional yang dapat dibagikan kepada seluruh pengguna di dunia.

(brl/red)