Oppo hadirkan Reno10 Trustworthy Service Package, servis berat hanya butuh 1 jam

Oppo hadirkan Reno10 Trustworthy Service Package, servis berat hanya butuh 1 jam

Techno.id - Oppo Indonesia semakin menguatkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan layanan purna jual perbaikan cepat 1 jam (1 hour flash fix) dalam memperbaiki produk di Oppo Service Center, seperti yang diberikan pada Oppo Reno10 Series 5G.

Artinya jika pengguna tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perbaikan smartphone Oppo, tidak perlu khawatir menunggu terlalu lama. Oppo menjamin perbaikan perangkat hingga penggantian perangkat keras sekalipun cukup dalam waktu satu jam saja, asalkan suku cadang yang harus diganti tersedia.

Bahkan khusus pengguna Oppo Reno10 Series 5G, Oppo memberikan perlindungan smartphone Reno10 Series dengan Trustworthy Service Package yang mencakup beberapa layanan purna jual prima.

Gratis jasa perbaikan

Oppo hadirkan Reno10 Trustworthy Service Package, servis berat hanya butuh 1 jam foto: oppo

Perbaikan di Oppo Service Center tidak dikenakan biaya jasa perbaikan dan juga pengecekan, bahkan ketika perangkat batal melakukan perbaikan, Oppo tidak akan membebani biaya untuk pembongkaran perangkat.

Gratis upgrade software

Oppo hadirkan Reno10 Trustworthy Service Package, servis berat hanya butuh 1 jam foto: oppo

Terkadang pengguna bingung untuk melakukan update perangkat lunak di smartphone mereka. Ada berbagai alasan yang dikemukakan, takut berisiko, kehilangan data, bahkan tidak memiliki koneksi yang mencukupi untuk mengunduh pembaruan perangkat lunak.

Cukup sambangi Oppo Service Center untuk melakukan pembaruan perangkat lunak paling mutakhir dan hindari risiko yang mungkin terjadi ketika proses pembaruan secara mandiri. Dengan pembaruan perangkat lunak terbaru, perangkat Oppo Reno10 Series 5G dipastikan terlindungi dengan tambalan keamanan dan mendapatkan berbagai pembaruan fitur.

(brl/red)