Mampu meredam noise suara latar yang keras berkat mode aware, ini spek Bose QuietComfort Earbuds II

Mampu meredam noise suara latar yang keras berkat mode aware, ini spek Bose QuietComfort Earbuds II

Techno.id - Bose Corporation adalah sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Amerika Serikat, yang berfokus pada pengembangan dan produksi perangkat audio dan elektronik. Berbagai produknya dilabeli sesuai dengan nama perusahaanya, Bose.

Produk terkenal dari Bose meliputi speaker, headphone, soundbar, sistem home theater, serta teknologi pengurangan kebisingan aktif (active noise cancelling). Perusahaan ini terkenal karena inovasi dan kualitas suara yang tinggi, serta teknologi unik seperti QuietComfort untuk mengurangi kebisingan di lingkungan sekitar.

Kelebihan yang dimiliki teknologi tersebut juga diusung dalam produk TWS dari Bose, yakni QuietComfort II. Dengan wujud yang lebih kecil dari pendahulu di seri yang sama QuietComfort II memilki segudang spesifikasi tinggi.

Hal itu menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi jika kamu sedang mencari TWS dengan yang bisa dibilang golongan premium. Berikut techno.id telah menghimpun dari Bose pada Selasa (2/5), spesifikasi dari Bose QuietComfort II.


(brl/guf)