Vivo V29 meluncur di Indonesia, andalkan teknologi aura light portrait dengan smart lighting control

Vivo V29 meluncur di Indonesia, andalkan teknologi aura light portrait dengan smart lighting control

Techno.id - Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo V29 untuk pasar Indonesia. Masih membawa semangat V Series dengan Ultimate Portraits, perangkat ini mengandalkan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Fitur ini memungkinkan pengguna menangkap momen terbaik dalam pencahayaan lingkungan yang tidak ideal sekalipun.

Dengan sudut iluminasi sebesar 360 derajat, fitur ini dapat menghasilkan pencahayaan merata di semua sudut, mencakup daerah pencahayaan yang 9 kali lebih besar dari lampu flash biasa, 20% berdiameter lebih besar, dan 36% lebih terang dibanding teknologi Aura Light Portrait sebelumnya.

Vivo V29 meluncur di Indonesia, andalkan teknologi aura light portrait dengan smart lighting control foto: techno.id/yani andriyansyah

Selain itu fitur ini dapat secara cerdas menyesuaikan kecerahannya sesuai dengan cahaya sekitar dan menyesuaikan suhu warna yang paling tepat untuk mendapatkan hasil portrait layaknya di sebuah studio foto.

Fitur Smart Lighting Control menjadi fitur eksklusif Vivo yang dapat menjadi perancang pencahayaan pribadi khusus untuk pengguna. Ketika pengguna dikelilingi cahaya kemerahan, Aura Light otomatis menyesuaikan suhu warna untuk memancarkan warm light. Sementara pada cahaya kebiruan akan memancarkan cool light. Fitur ini membuat hasil portrait lebih natural dan jernih dengan pencahayaan lebih merata.

Sektor kamera

Vivo V29 meluncur di Indonesia, andalkan teknologi aura light portrait dengan smart lighting control foto: techno.id/yani andriyansyah

Perangkat ini dilengkapi konfigurasi kamera 50MP OIS Ultra-Sensing Camera didukung 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Monochrome Camera yang mampu memberikan variasi foto portrait yang jelas, tajam, dan beragam. Vivo menyertakan kamera depan dengan resolusi paling tinggi di kelasnya, 50MP AF Group Photo pada vivo V29.

Vivo V29 juga membawa fitur Super Night Video untuk merekam video pada kualitas yang jernih dan cerah pada kondisi pencahayaan yang redup maupun gelap. Selain memanfaatkan fitur ini sebagai yang utama untuk merekam video dalam kondisi gelap, pengguna dapat juga menggunakan fitur Aura Light sebagai alternatif.

Untuk aspek perekaman video Vivo V29, juga disematkan fitur Ultra Stable Video yang sangat membantu proses perekaman konten pada mobilitas gerakan yang tinggi tanpa harus khawatir hasilnya kabur ataupun terguncang. Lalu ada juga fitur Vlog Movie Creator, yang juga dapat memanfaatkan teknologi Aura Light Portrait untuk membuat video vlog secara instan dengan hasil layaknya kamera profesional.

Perangkat ini juga dibekali fitur Food Mode untuk menangkap jepretan makanan. Lalu ada juga fitur Super Moon untuk menangkap keindahan bulan dan fitur Astro Mode untuk jepretan langit malam.

(brl/red)