Vivo resmi hadirkan Y36 5G di pasar Indonesia, dibekali ruang penyimpanan super lega

Vivo resmi hadirkan Y36 5G di pasar Indonesia, dibekali ruang penyimpanan super lega

Techno.id - Vivo akhirnya secara resmi menghadirkan Vivo Y36 5G di pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan performa dan sederet fitur jagoan mulai dari 5G Network, 44W FlashCharge, 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM hingga NFC Multifunctions.

Perangkat ini dibekali chipset Dimensity 6020, prosesor yang menampilkan fabrikasi 7nm yang dapat memberikan respons aplikasi lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih stabil dan juga hemat daya, serta koneksi jaringan siap 5G yang lebih baik. Dengan konfigurasi ini pengguna dapat mengunduh file besar, streaming video, video call, serta mengunggah konten kreatif melalui media sosial dengan sangat cepat dan tanpa gangguan seperti buffer.

Di sisi lain, jaringan 5G yang ditawarkan Vivo Y36 5G juga mempermudah para pecinta mobile gaming untuk melakukan push rank, mabar juga tanpa buffer. Untuk melengkapi kecepatan jaringan 5G, smartphone ini dibekali ruang penyimpanan berkapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM yang siap digunakan untuk menyimpan berbagai kebutuhan foto, video, dan aplikasi jadi lebih leluasa sehingga penggunaan smartphone menjadi lebih lama, tanpa perlu khawatir lagging.

Vivo resmi hadirkan Y36 5G di pasar Indonesia, dibekali ruang penyimpanan super lega foto: vivo

Tak hanya itu, pada sektor daya, Vivo Y36 5G menghadirkan kemampuan pengisian daya cepat dengan 44W FlashCharge dan kapasitas baterai besar 5000mAh. Serangkaian teknologi ini membuat pengguna bebas melakukan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan sepanjang hari dengan nyaman

Selain itu Vivo Y36 5G juga sudah memiliki kemampuan NFC Multifunctions yang dapat mendukung berbagai aktivitas transaksi dan memberikan pengalaman yang lancar seperti memeriksa dan mengisi saldo uang elektronik dan menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau loker.

Vivo resmi hadirkan Y36 5G di pasar Indonesia, dibekali ruang penyimpanan super lega foto: vivo

Di sektor kamera, perangkat ini membawa kamera utama 50MP dengan dukungan Super Night Mode dan kualitas video yang luar biasa karena adanya Ultra Stable Video. Sementara kamera depan berkekuatan 16MP Front.

Di sisi desain, smartphone ini membawa desain yang dibalut teknologi Dynamic Design yang trendy. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi Ultra O Screen di layar bagian depan yang memberikan sentuhan flagship. Vivo Y36 5G hadir dengan varian warna Mystic Black dan Crystal Green.

(brl/red)