JBL perkenalkan soundgear sense, earbuds pertama dengan konduksi udara

JBL perkenalkan soundgear sense, earbuds pertama dengan konduksi udara

Techno.id - JBL memperkenalkan true wireless open-ear earbuds JBL Soundgear Sense. Menampilkan teknologi open sound JBL dengan konduksi udara, earbuds terbaru ini mampu mengubah pengalaman mendengarkan musik pengguna, dan membuat standar terbaru untuk kualitas audio.

Perangkat ini memperkenalkan sebuah terobosan pada teknologi audio dengan memberikan kualitas suara khas JBL kepada para pendengar, sambil tetap terhubung dengan lingkungan sekitar mereka. Dengan driver 16.2 mm yang dirancang secara unik dan algoritma penyempurnaan bass, JBL Soundgear Sense membawa kualitas suara open-ear ke level selanjutnya.

JBL perkenalkan soundgear sense, earbuds pertama dengan konduksi udara foto: jbl

Dengan fleksibilitas, pengait telinga JBL Soundgear dapat diputar dan ukurannya dapat disesuaikan untuk personalisasi, demi kenyamanan sepanjang hari. Didesain untuk menyempurnakan rutinitas harian, earbuds konduksi udara ini dapat diletakkan dengan nyaman di lekukan telinga tanpa menghalangi saluran telinga. Earbuds ini juga menggunakan desain dan bentuk yang unik untuk mengurangi kebocoran suara dan melindungi privasi pengguna.

JBL Soundgear Sense menawarkan konektivitas multi-poin untuk koneksi tanpa batas dengan semua perangkat. Memutuskan dan menyambungkan kembali menjadi lebih mudah. Dengan empat mikrofon yang terintegrasi, JBL Soundgear Sense memberikan kualitas telepon yang sangat baik.

JBL perkenalkan soundgear sense, earbuds pertama dengan konduksi udara foto: jbl

Perangkat ini jyga dibekali rating IP54 yang menjamin ketahanan terhadap keringat, debu, dan curah hujan. Tali leher yang dapat dilepas memberikan tingkat keamanan tambahan selama latihan yang berat. JBL Soundgear Sense tersedia dalam warna Hitam dan Putih mulai 15 November 2023 dengan harga Rp. 3.399.000.

(brl/red)