3 Fitur andalan Redmi 12C, bikin pengalaman ngonten jadi lebih worth it

3 Fitur andalan Redmi 12C, bikin pengalaman ngonten jadi lebih worth it

-

2. Fitur night mode bikin gambar tetap jernih dalam kondisi minim cahaya

3 Fitur andalan Redmi 12C, bikin pengalaman ngonten jadi lebih worth it Fitur Night Mode Redmi 12C memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan kualitas yang baik dan jernih di malam hari. (Foto: Dok. Xiaomi Indonesia)

Foto saat malam hari atau pada kondisi minim cahaya biasanya menjadi salah satu tantangan bagi para pemburu konten. Namun fitur Night Mode Redmi 12C dapat mengatasi tantangan tersebut dan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas yang baik, jernih tanpa adanya penurunan contrast. Fitur Night Mode sangat bermanfaat untuk menghasilkan foto yang tajam dan terang tanpa perlu menggunakan kamera profesional atau memerlukan pencahayaan tambahan.

3. Memori penyimpanan besar

3 Fitur andalan Redmi 12C, bikin pengalaman ngonten jadi lebih worth it (Foto: mi.com)

Memori penyimpanan yang besar dalam smartphone menjadi salah satu faktor penting yang dapat mendukung kebutuhan ngonten. Redmi 12C dilengkapi kapasitas memori yang besar hingga 128GB dan RAM yang dapat diperluas hingga 7GB.

Dengan kapasitas yang besar ini pengguna dapat dengan mudah menyimpan berbagai file foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Dalam penggunaan sehari-hari, RAM yang besar juga memungkinkan pengguna menjalankan aktivitas hiburan dengan lebih lancar, tanpa mengalami lag atau penurunan performa.

Ketersediaan dan harga

3 Fitur andalan Redmi 12C, bikin pengalaman ngonten jadi lebih worth it (Foto: mi.com)

Redmi 12C bisa didapatkan sejak 10 Maret 2023 dan dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 (3GB/32GB), Rp 1.599.000 (4GB/64GB), dan Rp 1.799.000 (4GB/128GB).

(brl/red)