Pesona memikat ketangguhan Samsung Galaxy S6 Active

Pesona memikat ketangguhan Samsung Galaxy S6 Active

Setelah sukses dengan peluncuran Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, beberapa waktu lalu Samsung mengumumkan telah meluncurkan Galaxy S6 Active. Smartphone yang mendukung aktivitas di luar ruangan ini menawarkan fitur anti gores dan tahan terhadap air.

Samsung Galaxy S6 Active akan membawakan fitur monitor detak jantung. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan layar 5.1 inci (1.440 x 2.560 piksel) berkualitas Quad HD Super AMOLED. Untuk pengamanan layarnya, Samsung menyematkan lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Melihat sosoknya yang perkasa, ternyata Samsung Galaxy S6 Active masih diperkuat lagi dengan prosesor Quad-core 2.1GHz serta chipset Exynos 7420. Pengguna dapat bermain di alam liar dengan leluasa karena ponsel tangguh ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500mAh.

Pemandangan yang indah saat berpetualang, pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S6 Active didukung dengan kamera utama beresolusi 16MP (2.988 x 5.312 piksel) dan kamera depan 5MP.

Sementara untuk kisaran harga dari Samsung Galaxy S6 Active, masih menjadi tanda tanya besar. Namun, sejauh ini hanya smartphone ini yang paling tangguh dibandingkan smartphone Samsung lainnya.

(brl/red)