Samsung tunjukkan spesifikasi Galaxy S6 Active

Samsung tunjukkan spesifikasi Galaxy S6 Active

Techno.id - Meskipun banyak media yang belum menerima siaran pers dari spesifikasi Galaxy S6 Active, namun dikabarkan oleh AndroidCentral.com (03/06/15), bahwa website resmi Samsung telah menunjukkan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active yang telah ditunggu-tunggu.

Namun, dalam beberapa jam saja konten yang memuat spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active tersebut telah dihapus oleh pihak Samsung, entah karena apa. Walaupun begitu, AndroidCentral.com telah memberitakan spesifikasi yang nantinya akan dimiliki oleh Galaxy S6 versi tangguh ini.

Samsung tunjukkan spesifikasi Galaxy S6 Active

Galaxy S6 Active akan memiliki layar super AMOLED qHD yang membentang seluas 5.1 inci. Untuk dapur pacunya, Galaxy S6 Active akan memiliki prosesor octa-core Exynos, Mali-t760 GPU yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB.

Ruang penyimpanan internal pada perangkat ini berkapasitas 32 GB. Namun, sayangnya perangkat ini tidak memungkinkan untuk memperluas ruang penyimpanannya. Selain itu, perangkat pintar nan tangguh ini akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel.

Untuk urusan baterai, Galaxy S6 Active akan memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 2550 mAh non-removable atau tidak bisa dilepas, sama seperti Galaxy S6 versi regulernya.

Nah, uniknya, Galaxy S6 Active akan dilengkapi dengan tombol khusus di sudut kiri yang berfungsi untuk mengakses zona aplikasi yang baru yang menyediakan layanan kompas, barometer, dan S Health Information. fitur ini yang membedakan Galaxy S6 Active dengan versi reguler dari Galaxy S6.



(brl/red)