WhatsApp resmi luncurkan fitur satu akun untuk 4 iPhone sekaligus, ini cara mudah menerapkannya

WhatsApp resmi luncurkan fitur satu akun untuk 4 iPhone sekaligus, ini cara mudah menerapkannya

Techno.id - Companion Mode merupakan satu fitur menarik yang ada di platform WhatsApp. Pasalnya melalui fitur tersebut, pengguna bisa mengintegrasikan 4 smartphone Android dalam satu akun WA. Kini fitur tersebut hadir untuk sistem operasi milik Apple, iOS.

Dengan Companion Mode masuk ke iOS, pengguna ponsel dari Apple dapat menggunakan satu akun untuk 4 iPhone mereka. Bahkan pengguna bisa mengintegrasikan secara bersamaan, tanpa harus ada salah satu satu akun log out terlebih dahulu.

Lebih lanjut, untuk mendapatkan WhatsApp yang sudah mendukung Companion Mode pengguna perlu update ke versi 23.10.76. Apabila sobat masih memakai versi berbeda atau lebih rendah, maka fitur multi-device tersebut tidak bisa diterapkan. Silakan lakukan update melalui App Store, jika pengguna ingin mendapatkan versi terbaru WhatsApp di dalam iPhone.

Lantas bagaimana cara menerapkan fitur anyar WhatsApp di iOS ini? Berikut techno.id pada Jumat (2/5), sajikan ulasan beserta cara menggunakan fitur Companion Mode WhatsApp di iOS.


(brl/guf)