Cara mudah video call di Facebook sambil nonton film bareng, bisa juga untuk mabar game

Cara mudah video call di Facebook sambil nonton film bareng, bisa juga untuk mabar game

Techno.id - Video call seakan menjadi alternatif untuk berkomunikasi selain chatting atau melakukan panggilan suara. Melalui video call atau lebih dikenal VC, seseorang bisa saling berinteraksi dengan melihat wajah secara langsung. Bahkan fitur ini bisa dipakai untuk melakukan pertemuan secara online.

Ada berbagai platform media sosial yang menyediakan fitur video call, salah satunya adalah Facebook. Meta selaku developer memberikan tools agar pengguna bisa terhubung via panggilan video. Tentu selain menambah pengalaman baru, fitur VC juga bisa menjadi alternatif agar tetap berkomunikasi secara seru baik itu bersama keluarga maupun kerabat yang jauh di sana.

Tak cukup hanya memberikan kemampuan untuk video call saja, Facebook ternyata menyematkan kemampuan lain saat VC berlangsung. Pengguna bisa melakukan nonton film bareng bersama seseorang yang ada di dalam panggilan. Bahkan main game bareng sembari VC via Facebook juga dapat dilakukan.

Dengan kemampuan tambahan tersebut, pengguna pasti mendapatkan pengalaman video call berbeda dari platform lain. Lantas bagaimana cara menerapkannya? Berikut techno.id sajikan cara mudah video call di Facebook sambil nonton film bareng, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)