Cara mudah block iklan di website untuk laptop atau PC, bisa hindari virus berbahaya

Cara mudah block iklan di website untuk laptop atau PC, bisa hindari virus berbahaya

Techno.id - Laptop atau PC menjadi device yang cocok untuk melakukan browsing setiap hari. Pasalnya perangkat tersebut dapat menjangkau berbagai informasi apabila telah tersambung dengan internet. Bahkan pengguna bisa langsung berinteraksi dengan pengguna internet lain melalui device tersebut.

Namun, pernahkan sobat jengkel dengan iklan muncul saat tengah browsing? Jika iya, pasti banyak alasan mengapa kamu kesal dengan iklan di browser. Mulai iklan menutupi konten, iklan yang muncul tidak sesuai, sampai iklan bisa menjerumuskan pengguna semua ada. Setelah merasa tidak nyaman pasti kamu mencari tahu, bagaimana caranya agar iklan tersebut hilang bukan?

Ada beberapa cara menghilangkan iklan saat tengah browsing menggunakan PC atau laptop. Mulai dari block satu persatu sampai memasang ekstensi. Kendati demikian, menggunakan ekstensi yang tersedia di mesin peramban menjadi cara paling ampuh untuk menumpas iklan muncul ketika browsing.

Lantas bagaimana cara untuk menerapkan ekstensi anti iklan di peramban yang digunakan? Berikut techno.id pada Rabu (31/5) sajikan cara mudah block iklan di website untuk laptop atau PC, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)