Tamagotchi jadikan Apple Watch sebagai kandang

Tamagotchi jadikan Apple Watch sebagai kandang

Techno.id - Masih ingat dengan permainan klasik Tamagotchi? Jika Anda masih ingat dan ingin bernostalgia dengan game buatan Negeri Sakura ini, Anda sudah bisa memainkannya di Apple Watch Anda.

Seperti yang dilansir oleh Popular Science (28/04/15), Tamagotchi adalah permainan yang mengharuskan Anda untuk memelihara binatang digital yang dirawat di perangkat kecil yang berukuran gantungan kunci. Sebelumnya Bandai Namco, pengembang game tersebut, sudah pernah membuat perangkat Android sebagai kandangnya. Namun, kini giliran Apple Watch yang jadi kandangnya.

Permainan ini sempat populer pada tahun 1996, namun dengan kemajuan teknologi saat ini, Tamagotchi yang hadir di perangkat terbaru Apple kini menyesuaikan dan menjadi lebih berwarna. Namun, untuk menghadirkan kesan klasiknya permainan ini ditampilkan dengan grafis yang dibuat pixilated.

Tamagotchi jadikan Apple Watch sebagai kandang

Sayangnya, untuk memberi makan dan bermain dengan peliharaan digital ini, Anda harus melakukannya di smartphone Anda. Hal ini karena Apple Watch adalah perangkat pihak ketiga yang memiliki batasan-batasan.

Bagaimana? Apakah Anda sudah siap untuk bernostalgia dengan game ini lagi. Namun, tentunya Anda akan disibukkan dengan notifikasi di Apple Watch Anda jika binatang peliharaan digital Anda minta makan atau mengajak Anda bermain.


(brl/red)