Game Solitaire akan hadir di Windows 10

Game Solitaire akan hadir di Windows 10

Techno.id - Bagi Anda penggemar game Solitaire atau pun Anda yang ingin bernostalgia dengan game tersebut, maka bisa Anda mainkan kembali nanti pada platform keluaran terbaru Microsoft yakni Windows 10.

Seperti yang dilansir oleh TheVerge.com (23/04/15), Sebelumnya permainan kartu yang merupakan salah satu game klasik dari Windows ini tidak dihadirkan dalam Windows 8. Namun, jika Anda ingin memainkan game ini di Windows 8, maka Anda harus mencarinya di Windows Store karena game tersebut menjadi bentuk aplikasi.

Game Solitaire akan hadir di Windows 10

Berbeda dengan Windows 10, diduga game ikonik ini akan terpasang langsung pada Windows 10. Sehingga Anda cukup klik Start kemudian Program lalu Accessorieskemudian Games dan Anda akan menemukan game tersebut seperti langkah pada Windows sebelum-sebelumnya.

Ini langkah yang baru dari Microsoft karena telah bekerja untuk mengembalikan beberapa permainan di platform barunya. Setelah mengambil tindakan untuk menghapus semua game dari Windows. Di sisi lain, game Solitaire akan memiliki tampilan baru yang diperbarui dengan tampilan yang lebih modern.

Namun, pihak Microsoft belum mengkonfirmasi hal ini secara resmi. Sehingga, mungkin saja hal ini bisa saja berubah sampai nanti Windows 10 benar-benar resmi dirilis oleh Microsoft.


(brl/red)