Marvel Entertainment siapkan game baru 2017 nanti

Marvel Entertainment siapkan game baru 2017 nanti

Techno.id - Setelah menggarap game dari serial terpopuler saat ini, Game of Thrones dan The Walking Dead, nama Telltale Games semakin melambung. Tak ayal, Marvel Entertainment pun kepincut untuk menggandeng developer video game asal California, Amerika Serikat, itu.

Dalam sebuah pengumuman singkat yang dipajang di blog resminya hari Kamis (23/4/15), Telltale mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menyetujui kerja sama dengan Marvel. Mereka akan tergabung dalam satu tim untuk menggarap proyek game seri yang rencananya akan diluncurkan tahun 2017 mendatang.

Telltale sendiri dalam beberapa tahun terakhir sudah menangani sederet klien besar. Di samping dua nama yang sudah disebutkan di paragraf awal, developer yang sudah berdiri sejak 2004 ini juga pernah menggarap game Jurassic Park: The Game dan Minecraft: Story Mode.

Selain informasi di atas, tak ada detail tambahan yang dibocorkan oleh Telltale, termasuk siapa super hero yang hendak diusung dan platform apa saja yang siap mendukung game tersebut. Semoga saja pencinta Marvel tetap sabar menanti kabar lanjutan mengenai game ini.

(brl/red)