Mirip SnapChat, Facebook uji coba aplikasi Messenger-nya

Mirip SnapChat, Facebook uji coba aplikasi Messenger-nya

Techno.id - Aplikasi SnapChat jadi salah satu aplikasi yang populer karena fitur yang memungkinkan pesan berupa foto, video dan pesan teks menghilang dalam waktu yang ditentukan. Fitur tersebut ternyata nantinya akan ada di aplikasi pesan singkat milik Facebook yakni Messenger.

Dilansir oleh Techradar.com (13/11/15), dikabarkan jika media sosial milik Mark Zuckerberg tersebut kini tengah melakukan pengujian aplikasi Messenger untuk mendapatkan fitur yang dimiliki SnapChat. Namun, fitur ini memiliki pilihan diaktifkan atau tidak diaktifkan oleh penggunanya.

Untuk mengaktifkannya Anda hanya butuh menekan ikon jam pasir yang ada thread pesan yang ada di Aplikasi Messenger. Uniknya, pesan yang dibagikan Messenger akan menghilang dalam waktu satu jam, ini berbeda dengan fitur yang ada di SnapChat yang menghilang begitu selesai dilihat.

Saat ini Facebook sedang melakukan pengujiannya di Prancis. Namun sayangnya pihak Facebook masih belum mengkonfirmasi kapan fitur baru Messenger ini akan hadir untuk pengguna yang ada di seluruh dunia.


(brl/red)