CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 9 Oktober 2015 21:00

Facebook Messenger sudah tersedia di Apple Watch

Facebook Messenger di Apple Watch dapat berkirim pesan melalui perintah suara tanpa harus terhubung ke smartphone.

Facebook Messenger sudah tersedia di Apple Watch

Techno.id - Bulan lalu, Apple telah mengumumkan bahwa Facebook Messenger sudah bisa digunakan di Apple Watch. Namun, saat itu Apple hanya ingin pamer saja kepada para netizen. Kini, Apple tak mau basa-basi lagi dan benar-benar menyediakan aplikasi tersebut ke dalam Apple Watch.

Seperti yang dijanjikan Apple sebelumnya, Facebook Messenger di Apple Watch bakal mampu menerima dan mengirim klip suara berbasis teks, stiker, dan like. Semua fitur tersebut dapat dinikmati apabila pengguna sudah meng-upgrade Apple Watch ke sistem operasi watchOS 2, seperti yang disampaikan oleh SlashGear (8/10/15).

Dengan adanya Facebook Messenger di dalam Apple Watch, Anda dapat membalas pesan yang masuk tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku. Jadi, Anda cukup berucap di Apple Watch, maka balasan Anda akan terkirim dalam bentuk teks.

Selain Apple Watch, pembaruan Facebook Messenger juga tersedia untuk perangkat iPhone. Ya, saat ini hasil pencarian melalui iPhone juga dapat menyajikan chatting di Facebook Messenger yang membuat produktivitas lebih mudah. Di samping itu, Facebook Messenger juga mendukung multitasking pada iPad yang telah di-upgrade ke iOS 9.

WHAT TO READ NEXT ?