Microsoft begitu mulia, gratiskan Skype pada korban bencana di Nepal

Microsoft begitu mulia, gratiskan Skype pada korban bencana di Nepal

Techno.id - Selama sepekan terakhir, dunia dibuat berduka atas bencana gempa bumi yang melanda Nepal. Banyak uluran tangan datang silih berganti untuk meringankan beban para korban. Bencana yang sudah merenggut nyawa sekitar 4.000 orang ini nampaknya membuat Microsoft terketuk pintu hatinya untuk ikut membantu korban di Nepal.

Microsoft memperlihatkan kepeduliannya terhadap bencana gempa di Nepal dengan memberikan bantuan dana dan menggratiskan semua sambungan Skype baik dari Nepal ke luar atau dari luar ke Nepal, seperti disadur dari SlashGear (27/04/2015).

Microsoft hanya menginginkan para korban bisa menghubungi sanak saudara mereka dari seluruh dunia menggunakan Skype secara gratis. Microsoft juga memberikan sumbangan langsung ke NetHope untuk menyediakan konektivitas IT.

Sebelumnya, telah banyak uluran tangan dari perusahan teknologi terkemuka lainnya seperti T-Mobile, Sprint, Google, dan Facebook. Mereka semua memberikan bantuan yang berbeda-beda, namun tujuannya sama untuk meringankan beban para korban bencana di Nepal.

(brl/red)