Hanya sekali ketuk, ini cara mudah nonton live TikTok sambil WhatsAppan di iPhone

Hanya sekali ketuk, ini cara mudah nonton live TikTok sambil WhatsAppan di iPhone

Techno.id - Apple memberikan interface iOS dalam iPhone agar dapat dipakai untuk aktivitas multitasking. Dengan operasi iOS yang dikembangkannya, pengguna iPhone tetap dapat nyaman dan aman saat mengoperasikan piranti iPhone. Bahkan ada berbagai fitur menarik yang diterapkan dalam iOS, salah satunya Picture-in-Picture atau lebih dikenal dengan PiP.

Fitur PiP dalam iPhone memungkinkan pengguna untuk mengecilkan video menjadi pemutar kecil, sehingga dapat tetap menonton sembari menggunakan aplikasi lain. Nah, hal fitur ini bisa diterapkan dalam aplikasi TikTok dan WhatsApp. Pengguna bisa menonton Live TikTok dan tetap dapat chatting bersama doi tanpa menutup aplikasi.

Nonton Live TikTok merupakan keseruan tersendiri bagi para penggunanya. Namun jika nonton siaran langsung para kreator TikTok sembari dapat membalas chat WhatsApp akan memberikan kemudahan dan efisien bagi pengguna aplikasi. Artinya, pengguna tak perlu keluar dari live dan tetap dapat berkomunikasi dengan kontak WhatsApp.

Fitur PiP memang sangat membantu para pengguna iPhone. Namun banyak yang belum tahu cara menerapkannya. Oleh karena itu, techno.id pada Kamis (16/3) akan menyajikan cara menggunakan fitur Picture-in-Picture, untuk nonton Live TikTok sambil WhatsAppan.


(brl/guf)