Cara mudah mengunci WhatsApp di iPhone, privasi aman saat HP di tangan pacar atau teman

Cara mudah mengunci WhatsApp di iPhone, privasi aman saat HP di tangan pacar atau teman

Techno.id - WhatsApp mempunyai sistem interface cukup mudah digunakan, baik itu untuk pengguna Android maupun iPhone. Kendati memiliki tampilan sedikit berbeda, namun secara keseluruhan WhatsApp mempunyai sistem keamanan dan fitur yang sama. Tentu tujuannya agar pengguna merasa nyaman dan aman saat mempergunakan WhatsApp setiap harinya.

WhatsApp mempunyai berbagai fitur menarik untuk menghidupkan interaksi antara pengguna. Selain itu, developer juga memberikan skema keamanan mumpuni agar privasi pengguna terjaga. Nah, salah satu fitur di WhatsApp adalah penguncian aplikasi menggunakan Face ID bagi pengguna iPhone.

Sistem operasi iPhone mempunyai keamanan Face ID, agar perangkat tidak dipergunakan secara sembarang. Fitur ini bisa diterapkan untuk mengunci WhatsApp supaya tidak disalahgunakan oleh pacar maupun teman.

Seperti diketahui, kadang kala sobat pasti merasa risih jika ponsel dipegang teman atau pacar. Apalagi doi malah mencoba membuka WhatsApp, yang isinya terdapat ada hal-hal privasi kamu. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini Rabu (15/3), techno.id akan memberikan cara mudah mengunci WhatsApp di iPhone.


(brl/guf)