3 Monitor Acer ini cocok untuk kerja, gaming dan hiburan, resolusi full HD dijamin minim lag

3 Monitor Acer ini cocok untuk kerja, gaming dan hiburan, resolusi full HD dijamin minim lag

Techno.id - Perangkat laptop atau PC bagi sebagian orang mungkin sudah cukup untuk memenuhi pengalaman bermain game, menikmati hiburan atau bekerja. Tapi, sebagian orang lainnya akan merasakan pengalaman yang berbeda jika menggunakan monitor yang lebih besar dengan kualitas tinggi.

Nah bicara monitor, Acer sebagai salah satu perusahaan teknologi memiliki serangkaian monitor yang bisa diandalkan untuk gaming, kerja, termasuk menikmati hiburan seperti nonton serial drama favorit di Netflix.

Deretan monitor Acer ini memang dirancang untuk menghadirkan tampilan visual yang memukau. Berikut tiga minitor Acer yang hadir dengan fitur menarik yang berhasil dirangkum techno.id dari laman resmi Acer Indonesia. Manakah yang cocok untuk kamu

1. Acer KA242Y

3 Monitor Acer ini cocok untuk kerja, gaming dan hiburan, resolusi full HD dijamin minim lag foto: acer.com

Acer KA242Y adalah monitor dengan panel 23,8 inci yang didukung resolusi Full HD (1920x1080). Panelnya sudah menggunakan teknologi IPS sehingga dapat memberikan warna yang cerah, tajam dan detail.

Selain itu ketika dilihat dari sudut pandang manapun, kualitas gambar dan warna yang dihasilkan tetap konsisten. Monitor ini punya design zero frame. Dengan design ini, bezel monitor dibuat sangat tipis sehingga terlihat lebih modern dan stylish.

Monitor ini juga sudah memiliki fitur VESA Wall Mounting (100 x 100 mm) yang bisa ditempel di dinding untuk pengaturan ruang yang lebih efisien. Monitor ini juga dilengkapi dukungan refresh rate 75 Hz, dan response time 1 ms serta fitur AMD Freesync jadi cocok digunakan untuk bermain game.

Saat dijajal untuk bermain game seperti DOTA 2 dan Valorant, ternyata visual yang ditampilkan sangat mulus, minim lag, dan minim blur. Hadir juga berbagai teknologi eksklusif Acer seperti Acer ComfyView yang tidak memantulkan cahaya atau bayangan serta teknologi Acer Bluelight Shield yang mampu mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya dan berpotensi menyebabkan kerusakan mata akibat pemakaian jangka panjang monitor, terutama di ruangan yang kurang cahayanya. Monitor Acer KA4242Y ini dibanderol dengan harga Rp1.675.000.

(brl/red)