Cara mudah kirim pesan rahasia di media sosial via Secreto, bisa bebas ajukan pertanyaan anonim

Cara mudah kirim pesan rahasia di media sosial via Secreto, bisa bebas ajukan pertanyaan anonim

Techno.id - Secreto adalah aplikasi pesan rahasia untuk perangkat Windows, iOS, dan Android yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara anonim dan aman. Dengan Secreto, pengguna dapat mengirim pesan teks, gambar, video, dan pesan suara secara enkripsi end-to-end, sehingga hanya pengirim dan penerima yang dapat membaca pesan tersebut.

Fungsi utama dari Secreto adalah memberikan privasi dan keamanan kepada pengguna saat berkomunikasi. Dalam dunia digital seperti sekarang ini, privasi seringkali menjadi masalah besar, apalagi berbicara tentang pesan dan komunikasi online. Melalui Secreto, pengguna dapat mengirim pesan dengan tenang, mengetahui bahwa pesan yang mereka kirim tidak dapat dibaca oleh pihak ketiga atau orang lain selain penerima.

Selain itu, Secreto juga memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara anonim, yang berarti pengguna dapat mengirim pesan tanpa mengungkapkan identitas mereka. Cara tersebut dapat berguna dalam situasi di mana pengguna ingin tetap anonim, seperti ketika memberikan saran atau memberikan umpan balik yang tidak diinginkan oleh penerima.

Secreto memang sangat berguna untuk menjaga keamanan identitas pengguna dalam berkomunikasi secara digital. Kendati demikian, masih banyak orang belum mengetahui cara menggunakan platform ini. Padahal Secreto dapat dipakai secara mudah dan aman oleh para pengguna gadget. Berikut techno.id pada Selasa (28/3), sajikan cara mudah kirim pesan rahasia di media sosial via Secreto.


(brl/guf)