ChatGPT sudah tersedia di Sidebar Opera Browser, ini cara mudah mengaksesnya

ChatGPT sudah tersedia di Sidebar Opera Browser, ini cara mudah mengaksesnya

ChatGPT sudah tersedia di Sidebar Opera Browser

Dalam akun YouTube resmi Opera Browser, fitur ChatGPT sudah dapat diakses dengan mudah hanya dengan melirik bagian Sidebar. Hanya dengan sekali klik, akses ke ChatGPT bisa langsung didapat. Bahkan kemudahan yang ditawarkan oleh ChatGPT yang terintegrasi di dalam Opera Browser dapat langsung digunakan untuk membuat teks.

Tidak seperti saat mengunjungi situs resminya yang perlu mengakses beberapa menu, ChatGPT pada Opera Browser bisa dibuka dengan lebih mudah. Jika melirik video unggahan pada akun YouTube Opera Browser, kecepatan dan kelancaran yang ditawarkan akan sama seperti saat membuka ChatGPT melalui website resminya.

Dilansir dari gizmochina.com, dalam unggahannya menuliskan Per Wetterdal selaku selaku strategic partnerships and AI ecosystem sangat senang. "Kami sangat senang melihat peluncuran program pengembang yang cepat untuk solusi seperti Google Bard, misalnya, dan mulai membangun dan meluncurkan pengalaman baru dalam penjelajahan web yang belum lama ini tampaknya mustahil untuk dicapai". kata Per Wetterdal.

Opera Browser kini tengah berusaha melebarkan sayap untuk menarik kembali pangsa pasar yang sempat meredup. Sejak semakin canggihnya Google Chrome, pengguna Opera Browser bisa dibilang mengalami penurunan. Dengan terintegrasinya ChatGPT di dalam Opera Browser, kemungkinan pengguna aplikasi peramban satu ini akan meningkat.

(brl/guf)